Informasi dan Solusi.

Selasa, 28 Oktober 2014

Cara Menentukan Spasi Antar Baris pada MS - Word 2007

Tidak ada komentar :
Microsoft  Office  Word  2007  merupakan  program  aplikasi  pengolah  kata  (word  processor)
yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, dokumen berbentuk surat, brosur, table,
dan  masih  banyak  lagi  dukumen-dokumen  lain  yang  biasa  dibuat  dengan  menggunakan
Microsoft Office Word.

Microsoft  Office  Word  2007  merupakan  pengembangan  dari  versi  sebelumnya  yang
mengalami banyak perubahan dan perbaikan, sehingga lebih fleksibel digunakan di masa kini.
Microsof  Office  Word  juga  menyediakan  fasilitas  penuh  terhadap  apa  yang  kita  perlukan.
Dengan  fasilitasnya  yang  lengkap  lengkap  ini  telah  menghantarkan  Microsoft  Office  Word
2007 sebagai program aplikasi pengolah kata yang mutakhir saat ini.

Berbeda dari versi sebelumnya seperti seperti Word 2000, XP dan 2003, Word 2007 tidak lagi
menyediakan menu bar dengan pull downnya beserta toolbar-toolbar seperti formating, standar
dan drawing, tetapi terdiri dari beberapa tab (lihat gambar 1.2) yang terdiri dari beberapa grup
yang masing-masing grup terdiri dari beberapa perintah singkat/icon.







Berikut Cara Menentukan Spasi Antar Baris
Apabila  diperlukan,  Kita  dapat  mengatur  jarak  spasi  dari  baris  agar  masing-masing  baris mempunyai jarak yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan. Untuk mengatur jarak spasi baris,
ikuti langkah berikut : 
1.  Pilih/blok paragraf yang akan dirubah. 
2. Klik home, pada grup paragraph, klik Icon Line Spacing 

3.  Klik format paragraf yang diinginkan.

Catatan:
Untuk memunculkan pilihan lain tentang spasi baris, klik Line Spacing Option yang muncul
ketika mengklik icon Line Spacing 





Semoga menambah pengetahuanmu
Jangan lupa g+1 dan komentarnya
Semua sangat berharga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar